PLN community


dari judul nya psati pada mikir PLN yg perusahaan listrik ntu kan ? haha, tapi bukan lhoo.. PLN yg di maksud ini singkatan dari huruf depan kami ber 3 Puput,Lucy, Niski. kami bertiga mulai akrab sejak kelas 2 SMA karena kami sekelas di 2 IPA 1, akhirnya karena keseringan jalan bareng, ke kantin bareng , pokoknya kemana2 barengan, sampe ke WC pun barengan, *haha yg terakhir itu nggak kok.
sempat ada prtengkaran antara kami , tp bisa di atasi...

puput (tiang) : cewwk tomboy !!!,, tp klo lg kumat bisa mndadak berubah jd cewek tulen !
dia ni ibarat bodyguard lah :P
soal.a dia ne brani dan gg takut sma org lain...

tp jgn slah tomboy* bisa ngtur style org,, dijamin ancur...
*peacee pet...
oh y stu lg ped ne photograper handal lho... :)
*jgn terbang ped :P

nisky (tegangan) :sering curhat samo aku... bkn apo* dia curht ke aku krna aku jiwa nya msh cewe bngt, gg kyak ped yg udh trkontaminasi jiwa cowok :P
heehe...
nisky tu baek... kalo soal cowo aku sering cerito dgn dio....
kalo mrajuk cpt lg baek nya...

lucy ( arus) : nilai aja ya ped... nis...
ada beberapa hal yang mungkin bisa di bilang kebetulan atau mungkin takdir.



kami sahabat bertiga, dan punya pacar, ternyata pacar kmi itu satu sekolahan dan berteman cukup baik juga.. sampe pada akhirnya kami kuliah dan berpisah, 2 teman ku dan pacarnya juga pisah, dan aku harap kebetulan kesamaan itu gak terjadi dalam hubungan aku dengan pacarku. amiiinnnn :)

0 komentar