surat untuk kalian yg pernah dan sedang ada di hatiku

untuk mantanku
hai, apa kabar kalian semua? terimakasih udah prnh hdir di hdup aku, udah pernah nemanin hari-hari aku. terimakash utk kbahagiaan yg DULU ada. aku berterimakasih, karena berkat mu aku mengertibanyak hal yg tidak boleh aku lakukan dengan pengisi hatiku selanjutnya.karena mu aku kini belajar menjadi lebih baik dan belajar dewasa. maaf kalo selama bersama DULU aku sering menyakiti hatimu. aku yakin kita memang tidak utk bersatu, karena kita telah di takdirkan utk org yg lebih baik. semoga kehidupanmu bahagia.

untuk pacarku
sayang, aku mencintaimu :*
aku harap kamu lh org di masa depanku. AAMIIN :)
maafkan sifat ku yg belum bs mnjd lbih baik utk mu, tp aku bkal trus mncoba . kamu juga, jgn egois lg, hilangin deh sifat kekanak2kan mu :P
begitu banyak hari2 yg tlah kita lalui bersama selama ini. dan itu ga mudah aku lupain. sekali lg aku begitu mencintaimu :*

untuk masa depanku

siapapun kamu, aku harap kamu bs menerima sgala kekurangan dan klbihanku, siapapun kamu, aku harap kamu yg terbaik, aku berharap kamu adalah pria yg saat ini brsamaku :)
aku harap, kamu bs memimpin ku mnjd wnita yg trbaik utk mu, keluarga kita kelak. amiin
kamu bds mnjadi suami yg bertanggung jawab, sekaligus seorang ayah yg mnjd contoh baik dan kebnggaaan bagi anak2 kita.
siapapun kamu, aku mencintaimu :)

0 komentar