beleku sayang, my everything

ini dia pacarku yg maniiss, baik, usil, kadang nybelin, dan skarang udah mulai berubah :(
balik lagi lah kayak dulu ya.. :(
sekarang lagi gak mau bahas hal yg buat galau lah.
nama bele ku ini EKI. hobinya main basket, bingung deh, cintaan mana ya dia sama basket apa aku ?
orang nya item manis, makanya aku sering manggil dia item, jelek, kadang juga bele.
suka banget buat aku ngambek, si uda satu ini juga hobi banget ngusilin aku dengan manggl aku pendek, pesek, yaelah uda, ucy tau ucy pendek tapi gak item :P
aku sayang banget sama dia , sayanggggggg bangettt.
kami pacaran sejak 9 januari 2012, wktu masih SMA kelas 3, yappp setahun yg lalu. dulu sih kami sering ketemu papasan di jlan aja, udh itu chatingan di fb, sampe deh akhrnya ketemuan dan pacaran, cara jadiannya itu gk disangka2 lg, mau tau ? di entry selanjutnya deh aku ceritain.
aku berharap hubungan ini selama2nya. cuma ajal yg memisahkan, ceiiilllee, kayak Habbibie dan Ainun :D










1 komentar