semester termual !

yiiiihaaaa.. i'm coming my blog :)
aku kangen ngepost di blog ini, nah mumpung pagi ini ada waktu luang setelah nyuci baju, beres-beres kamar kos,dan mandi. 
pasti nanya emang hari ini ga ada jadwal kuliah?
for this semester I LOVE MONDAY SO MUCH :*
emang aku kosong kalo hari senin, jadwal kuliah aku cuma hari selasa,rabu, dan kamis, dan itu dari pagi smpe sore. bagus ya jadwalnya???
awalnya aku juga berpikir di semester 5 ini aku dapat jadwal kuliah yang bagus banget, tapi itu semua berubah ketika negara api menyerang *eehh* *apaansihgua*
jadwal semester ini buat aku mau muntah, tugas-tugas dan dosennya semua membuat perutku seperti di obok-obok :/
i hope i can finish this semester and reach my target.
huh lupakanlah, aku sekarang kembali merasa mual hanya karena menceritakannya.


0 komentar